Kamis, 21 Mei 2015

Apa Benar Teh Basi Bisa Memperbesar Alat Vital

Berbeda dengan wanita yang memiliki masalah keputihan pada organ intimnya, maka pria lebih banyak memiliki masalah dengan ukuran alat vitalnya. Karena berkembangnya mitos jika ukuran alat vital dapat memengaruhi kejantanan dan kepuasan untuk wanita disaat melakukan hubungan seksual, maka banyak pria yang mencoba untuk memperbesar alat vital mereka. Memperbesar alat vital pria sudah dilakukan sejak lama, jika dahulu ada praktek alternatif dari Mak Erot maka kini para pria bisa mengunjungi praktek memperbesar alat vital yang dibuka kembali oleh keturunan dari Mak Erot. Memperbesar alat vital tidak selalu dilakukan dengan mengunjungi praktek alternatif saja, Anda pun bisa memperbesar alat vital dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti teh basi, akan tetapi, apa benar teh basi bisa memperbesar alat vital?.

Teh merupakan tumbuhan alami yang kaya antioksidan, serat dan berbagai senyawa baik lainnya yang biasa kita konsumsi sebagai minuman menyehatkan atau sebagai bahan utama dari masker alami untuk perawatan kulit. Teh yang diseduh hari ini kita biarkan selama satu malam penuh hingga menjadi basi dan teh basi inilah yang dipercaya mampu membantu memperbesar alat vital pria. Bila dipikirkan dengan ilmu pengetahuan masyarakat awan yang sangat minim, teh basi mungkin saja bisa memperbesar alat vital pria mengingat kandungan senyawa aktif di dalam teh itu sendiri, namun tidak sedikit juga orang yang tidak percaya jika teh basi bisa memperbesar alat vital.



Pada situs exchanges.webmd.com telah dijelaskan oleh Dr. Sheldon Marks, dokter ahli kanker prostat jika teh basi merupakan bahan alami yang mampu memperbesar alat vital pria, mitos atau kepercayaan akan teh basi ini memang benar adanya dan sudah dibuktikan secara medis dan hasil dari sebuah penelitian.

Manfaat teh basi untuk pria

Teh basi untuk pria memiliki peranan yang sangat penting yang aman mampu membuat alat vital pria menjadi lebih besar dari sebelumnya, awalnya banyak orang yang menganggap jika teh basi tidak akan pernah bisa membuat alat vital pria menjadi lebih besar dan panjang dan banyak yang selalu mempertanyakan hingga saat ini, apa benar teh basi bisa memperbesar alat vital pria?. Dan bisa dibilang jika itu memang benar, bukan hanya sebuah mitos belaka yang banyak dikatakan oleh orang-orang, sudah banyak pria yang membuktikannya sendiri sejak zaman dahulu.

Baca juga : http://caramemperbesarpenisku.net/teknik-cara-memperpanjang-kelamin-laki-laki-dengan-pijatan-tangan/

Perawatan dengan teh basi

Melakukan perawatan alami yang berfungsi untuk memperbesar alat vital dengan teh basi bisa kita lakukan dengan menyeduh teh di hari pertama dan membuatnya menjadi basi, sebelum melakukan perawatan memperbesar alat vital dengan teh basi ini, lakukan latihan pemanasan terlebih dahulu pada alat vital Anda kurang lebih selama 5 menit baru kemudian rendam alat vital Anda dengan teh basi yang sudah Anda siapkan sebelumnya, kurang lebih membutuhkan waktu sebanyak 15-20 menit setelah perawatan selesai, bersihkan alat vital dengan sabun dan air dan keringkan.
Perawatan memperbesar alat vital dengan teh basi tidak bisa dilakukan hanya sekali, Anda harus meneruskannya hingga keesokan harinya hingga 5 hari berurutan. Dan setelah Anda menyimak ulasan singkat di atas, apakah Anda masih mempertanyakan kebenaran mengenai kemampuan teh basi untuk memperbesar alat vital dan mencari bukti dari pertanyaan, apa benar teh basi bisa memperbesar alat vital pria?. Karena berdasarkan sebuah penelitian sudah bisa dibuktikan jika teh basi memang mampu melakukannya.

31 komentar:

  1. Saya senang sekali menemukan website anda dan bisa ikut memberi komentar
    menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya

    Obat Pembesar payudara
    Alat Pembesar payudara
    Obat pelangsing badan
    Obat penggemuk badan
    Obat peninggi badan
    Obat perontok bulu
    Obat perapat vagina
    Obat jerawat
    Cream pemutih wajah
    Obat Penumbuh Rambut
    Obat pemutih gigi
    Obat Ambeien
    Obat ejakulasi dini
    vimax asli
    Obat kuat
    Obat Perangsang wanita
    Crystal X Asli
    cream kuda hitam
    Obat penghilang tato
    Procomil spray

    BalasHapus
  2. Jual vimax asli murah obat pembesar alat vital tanpa efek samping herbal alami hasil permanen harga vimax asli murah hanya di www.iwanshop.com,......

    - KLIK: JUAL VIMAX ASLI MURAH PEMBESAR ALAT VITAL

    BalasHapus
  3. http://Jasapelettermurah.blogspot.co.id
    http://Jualanterindah.blogspot.co.id
    http://Ijazah-Murah-Terpercaya.blogspot.co.id
    http://Jasapelettermurah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. http://Jasapelettermurah.blogspot.co.id
    http://Jualanterindah.blogspot.co.id
    http://Ijazah-Murah-Terpercaya.blogspot.co.id
    http://Jasapelettermurah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nice info gan :)

    <a href='http://Jasapeletterjamin.blogspot.co.id/' title='belajar seo</a>
    <a href='http://Jasapelettermurah.blogspot.co.id/' title='belajar seo</a>
    <a href='http://Jualanterindah.blogspot.co.id/' title='belajar seo</a>
    <a href='http://ijazah-murah-terpercaya.blogspot.co.id/' title='belajar seo</a>

    BalasHapus
  7. Kini hadir metode terbaru dan tercepat Cara memperbesar alat vital yang 95% berhasil. Rahasia perpaduan yang 100% tanpa alat paling diminati saat ini. Untuk lebih jelas tentang cara membesarkan alat vital pria silahkan intip di http://www.promo.in.net

    BalasHapus
  8. Saya pernah mencobanya namun harus bersabar untuk mendapatkan hasilnya dan tidak sembarang orang bisa besar dan panjang jika sudah berusia 20 tahun keatas.

    Cara Membesarkan Penis

    BalasHapus
  9. Obat hammer of thor merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hammer of Thor's PRODUK No 1 UNTUK DISFUNGSI EREKSI ini 100% berbahan alami sehingga menjadikan produk ini mendapat sertifikat resmi produk obat kuat terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia. Bahkan hebanya lagi obat kuat Thor's Hammer ini telah direkomendasikan oleh para dokter ahli.

    BalasHapus
  10. Công ty thông cầu cống nghẹt Trí Bảo chuyên cung cấp thông cống nghẹt, rút hầm cầu giá rẻ nhất tphcm hiện nay liên hệ 090 220 8925.

    BalasHapus
  11. Bener2 ajaib teh basi ini awalnya saya tidak percaya...tp Stelah saya melakukan nya slma 1 bulan rutin perubahan pun mulai terlihat dari yg panjang 15 cm lebar 4cm JD hampir 19cm lebar 5cm... Dan istri pun senang.... Selamat mencoba saya sarankan pake teh 999 jgn teh celup....

    BalasHapus
  12. thong cong nghet quan binh tan giá rẻ - LH: 02866.599.805 - 0933.450.825 của công ty Hưng Phát đảm giải quyết mọi các vấn đề cầu cống nghẹt, hố ga đầy, hầm cầu nghẹt chất lượng nhất với chi phí xử lý rẻ nhất, bảo hành lâu dài.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Công ty rút hầm cầu quận 1 Toàn Phát số điện thoại rút hầm cầu: 0976062820 chuyên xử lý bồn cầu bị nghẹt, toilet bốc mùi hôi, sàn nước bị nghẹt

    BalasHapus
  15. Công ty rút hầm cầu quận 2 Quang Minh chuyên nghiệp tại tphcm thi công các dịch vụ hút hầm cầu, thông cống nghẹt uy tín, bảo hành chu đáo với chi phí rẻ, hệ thống máy móc hiện đại giúp thời gian xử lý nhanh hơn.

    BalasHapus
  16. Công ty rút hầm cầu Quận 6 Minh PhátVới nhiều năm kinh nghiệm công ty vệ sinh môi trường được nhiều hộ dân trên địa bàn quận công nhận là công ty rút hầm cầu Quận 6 Minh Phát để được nhiều hô dân tin tưởng và yêu mến: 0903929712- 0866869530.

    BalasHapus
  17. Công ty hút hầm cầu Vạn Phát cung cấp dịch vụ hút hầm cầu giá rẻ nhất trên thị trường hiện nay liên hệ 0903891317.

    BalasHapus
  18. Có 70 triệu nên đầu tư gì sinh lời cao nhất năm 2022?
    Có 70 triệu nên làm gì, đầu tư gì cho hiệu quả? Liệu các phương án đầu tư, kinh doanh cũ trong năm 2021 có còn phù hợp trong năm 2022? Đây là băn khoăn của rất nhiều người khi tìm kiếm con đường đầu tư cho riêng mình. Vậy thì tại sao không tìm hiểu ngay trong bài viết này của Nhật Nam để biết nên đầu tư gì với 70 triệu hiệu quả cao nhất trong năm 2022 nào?
    Tiìm hiểu ngay tại: https://nhatnamvilla.com/co-70-trieu-nen-dau-tu-gi-2022/

    BalasHapus
  19. Kinh doanh online 247
    Kinh doanh online - Hieu qua - Thanh cong - An toan
    Website: https://kinhdoanhonline247.com/

    BalasHapus